Searching...
Selasa, 14 September 2010

Mau ke Lombok tapi masih bingung ?? Solusinya disini



Halo..sobat traveler, 
Ada info penting nih, dibaca yaaa :
1. Mungkin banyak teman yang di luar Lombok sana yang pengen banget liburan ke Lombok, dan bingung mau kemana aja. Tenang, silakan tanya tanya aja (gratis) lewat email irwan_music@yahoo.co.id atau mention ke @lombokkita , insyaAllah segera dijawab (kalau lagi gak sibuk ya)
2. Oia kalau ada yang butuh travel/agen perjalanan untuk wisata di Lombok secara berkelompok, silakan kirim email ke kita. Kita punya rekanan khusus agen perjalanan di Lombok yang siap membantu kalian. irwan_music@yahoo.co.id
3. Nah kalau ada yang single traveller ke Lombok dengan metode backpaker alias "nggembel" , monggo email juga ke kita, irwan_music@yahoo.co.id. Kita siap bantu anter ke tempat tempat tersembunyi di Lombok yang bahkan orang Lombok asli pun belum tentu pernah ke sana. Gimana caranya? Sama, email aja ke kita. Nanti kita antar, GRATISSSS. Haa gratis? Serius? ~ Iya serius, dengan syarat :
  • Gratis jasa nya, beliin bensin nya aja ya :) , karena kita bukan agen perjalanan, kita sama sama wisatawan, jadi saling membantu.
  • Bisa nya pas weekend saja (sabtu dan minggu) atau pas tanggal merah, karena kita harus kerja dari Senin - Jumat.
  • Tidak termasuk penginapan ya, cuma bisa bantu nyariin aja, mau yang murah atau yang mahaaaLLL.
  • Itu aja sih syaratnya..... 
Mari Kita Jelajahi Lombok.......... bersama..
Kasih tau ke temen temen nya ya, mungkin ada temen yang butuh info ini....
Terima Kasih...

Copy paste dari tulisan sobat traveler di Blog ini.

0 comments:

Posting Komentar